Minggu, 18 September 2011

Asrama oh Asrama...

Hari ini gue udah pulang dari asrama JKG guys...oo belum tau aku kasih tau ya JKG itu apaan??  JKG itu Jurusan Keperawatan Gigi men...gue baru aja nyelesain tu yang namanya ospek. O iya gue kuliah di Politeknik Kesehatan Kemenkes Yogyakarta. Itu satu - satunya kampus kesehatan negeri di Jogja men, gue beruntung banget bisa masuk di situ, huah....gag kebayang deh gimana perjuangan gue dulu sebelum ketrima ataupun sebelum lulus UN....so tired men... tapi gue dengan keyakinan yang mantap n belajar semampu gue, akhirnya gue bisa men nglalui semua itu, thanks God..thanks Momma, thanks Dad, thanks My Sista, and thanks to all my friend..
Nah..waktu gue ketrima di Poltekkes, gue harus nglaluin lagi beberapa syarat men, pertama gue harus tes kesehatan, kedua gue harus ASRAMA, ketiga harus Ospek Direktorat, keempat Ospek Jurusan, kelima Ospek Asrama...huaah..gue ampe eneg men ngejalanin hal2 kayak gitu...gue sama temen-temen 3 hari nggak tidur men, gara-gara gue harus ngerjain atribut2 apa yang harus dipakai besok pagi, mending kalo atributnya itu biasa2 aja, lhah ini mah sangat biasa....HAHAHAHA...gillakk mulai dari topi dari anyaman bambu, kalung dari rafia yg dingantungin vitacimin 4, hansaplast 4, minyak kayu putih satu, ikat pinggang juga sama kayak atribut kalung, papan nama dari asturo hijau bentuk bunga salah satu kelopaknya bentuk trapesium, terus tas dari karung beras yang gue kebagian ukuran kecil soalnya itu fibagi 3 sama temen2 men.
Itu buatnya capeekk e minta ampun men, gue merasa tertekan banget saat ngejalanin tu ospek, plus ngluarin duit gag sedikit juga...


Ini muka - muka frustasi sebenernya tapi berhubung liat kamera lagi on jadi yaa narsis dulu deh,... ooo

Ospek asrama juga buat gue hampir gila dibuatnya...hoahh
Dibentak2 kakak tingkat mulu tiap ada kesalahan sekecil upil pun. Jujur gue agak takut men, saat kakak tingkat itu bentak2 gue sama temen2 gue di asrama, matanya melotot sambil teriak2 dengan kata2 yang agak aneh, masak tiap kita salah kakak tingkat itu bilang gini "Dek..besok beli telinga, pasang tu telinga bener2" terus kalo kita dintanya nggak jawab dia bilang gini "Dek besok beli mulut yaa...biar kalo ditanya tu njawab nggak kayak orang bisu..diemm aja ditanyain"  Wah kalo tiap hari kayak gini terus bisa gila gue, tapi untungnya abis ospek selesai pada minta maaf deh...hihihihi..
Sampe sini dulu yee cerita ane...kalo gue terusin kagak bakal kelar - kelar ni...SEE YOU!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com